IKlan

cerita paling lucu

Pasangan Ini Menjelaskan Cara Membuat Bayi Dengan Kreatif

STEP 1 Fotografer Kanada ini, Patrice Laroche pasti tidak akan kesulitan menjelaskan anak-anaknya tentang burung dan lebah. Selama kehamilan istrinya Sandra Denis, artis ini menciptakan serangkaian foto lucu yang berjudul "Cara Membuat Bayi". Ide kreatif direncanakan dan dilaksanakan proyek mereka selama seluruh periode 9 bulan, mengambil gambar dalam pengaturan yang sama persis seperti perut Sandra diperluas.

Saga kehamilan Sandra dan Patrice dasarnya mengecam semua mitos tradisional dan cerita-cerita bangau. Dalam dunia mereka, suami yang penuh kasih terus memompa udara di stasiun ke perut istrinya sampai cukup besar untuk meledak. Memang, dengan big bang, dan hal berikutnya yang Anda tahu - pasangan bahagia adalah berbagi momen pelukan dengan bayi mereka, berbalut jaket kulit. Anda benar-benar dapat mengatakan berapa banyak pasangan menikmati jalan mereka untuk menjadi orang tua, dan bayi putri mereka, Justine, tidak akan pernah bosan dengan orang tua seperti ini!

#lucu #aneh #unik #komik #loh? #fakta #tahukah kamu #sotosop #jadul #meme

30
Fakta Lucu Dari AKB48
30 Fakta Lucu dari AKB48

1. Di ujian akhir, Shiori Nakamata
bisa meraih nilai yang lebih tinggi
dari kalian semua karena dia gadis yang pintar
2. Ami Maeda pernah ingin menutupi alisnya tapi nggak boleh sama
manajemennya soalnya kalau dia
ngelakuin itu nggak bakal ada yang ngenalin dia.
3. Karena dia keturunan Rusia,
jadi gaya dance favorite Anna Murashige itu... gaya jongkok trus nendangin kaki keluar.
4. Perut Sayaka Akimoto bisa mecahin berlian...
5. Miichan belum pernah memposting fotonya di google
soalnya dia masih berusaha untuk
mengedit fotonya pake photoshop
wajahnya pake tubuh orang lain..
6. Haruna Kojima dancer paling buruk di AKB48......
7. Napas Yui Yokoyama bisa matiin semua lilin di kue...
8. Miyuki Watanabe dijuluki 'Milky' soalnya dia ga punya lemak sama sekali..
9. Hidung Nacchan bisa memerah di malam natal
10. Akichan bisa masukin Labrador
Retriever di dompetnya
11. Yukiko Kinoshita itu halfie alias
setengah menggemaskan
setengah mengagumkan.
12. Sawako Hata bisa kayak Chuck Norris
13. Mina Ohba pernah 2 kali melanggar hukum Termodinamika tapi akhirnya lolos
14. wajah Tomomi Itano itu bukan
hasil oplas tapi klo dia cemberut jadi keliatan kayak oplas.
15. Miho Miyazaki belajar bahasa korea secara otodidak lewat
nonton drama dan dengerin Kpop..dia
bahkan bikin surat cinta buat Big Bang.
16. Sakiko Matsui bisa mainin mozart piano sonata
17. gimana pun usaha Rie Kitahara
buat motong rambutnya, pasti
rambutnya tumbuh dengan cepat
dan panjang lagi.
18. Marina Kobayashi dapat mendengar frekuensi suara
hingga 120.000 Hz, bahkan 6 kali lebih
tinggi dari kisaran standar pendengaran manusia.
19. Mayu Watanabe ga tertarik sama
manusia biasa. dia lebih tertarik sama cesper dan alien.
20. Yuko mengatakan kalau dia melihat wajah peri saat melihat cermin
21. ga ada seorang pun yang membenci Miichan.
22. Moeno Nito tidak takut bungee
jumping karena dia memiliki kemampuan untuk melayang.
23. Minami Takahashi pernah terjebak di bawah ranjang dan ga
ditemuin selama 2 hari
24. Dahi Ayaka Umeda bisa memancarkan gelombang
elektromagnetik.
25. Yuko Oshima memiliki sekitar
7.000.000 kuman di tangannya,yang sebagian besar disebabkan oleh Haruna Kojima.
26. Gigi depan Asuka Kuramochi bisa mengerahkan tekanan
sampai 300 PSI.
27. Acchan bisa berjalan di air
28. Miku Tanabe memiliki karakter
anime di kehidupan nyatanya, dia kayak memerankan sebuah
cosplay padahal itu karakter aslinya.
29. Bau kaki Rino Sashihara seperti
gulungan kayu manis yang baru dipanggang.
30. Jurina Matsui gak bisa lari kenceng XD.

Kira~kira dari seluruh daftar Fakta lucu tentang AKB8 ini, mana menurut kalian yang paling lucu dan aneh?

#AKB48

CERITA LUCU 1 Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar' dan dia berangkat kerja seperti biasa.... burung itu ternyata sadar juga burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti.. terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis... Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...'

 CERITA LUCU 2 Kejahatan Saat Tahun Baru Hari ini adalah Tahun Baru dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira saat ia bertanya kepada tahanan, "Anda dituntut karena tuduhan apa?" "Melakukan belanja Tahun Baru terlalu awal", jawab terdakwa. "Itu bukan suatu pelanggaran", kata hakim. "Seberapa awal anda melakukan belanja?" "Sebelum toko dibuka Pak Hakim." "Lalu dimana letak salahnya Jaksa Penuntut???" tanya hakim itu Jaksa Penuntut melongo dengan wajah tak percaya...

CERITA LUCU 3 Nama org Jepang sesuai dgn pekerjaan nya Kuraba Sakumu : Pencopet Sayabisa Urusi : Calo Nikita Sukanari : Penari di tmpt hiburan Samakami Sampepagi :Cewek di nightclub Takasi Kamucoba : Sales door to door Kitakasi Murasaja : Seorang pemilik toko Yukasi Kitaterima : Kasir Takada Gaji : Pengangguran Aigaya Sanasini : Fotomodel Kitabuka Kamupoto : Fotomodel bokep Sukabawa Sayuri : Tukang sayur Tyada Ruma : Gelandangan Aisuka Susumu : Penjual pakaian dlm wnta Kuobati An*mu : Dokter kelamin Masimuda Masutipi : Artis cilik Kusabuni Itunoda : Tukang cuci CERITA LUCU 4 Istri vs Suami Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka baru saja beradu argurmen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal persawahan di mana banyak terapat kambing dan sapi yang sedang merumput. Si Suami menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil berkata sinis kepada si Istri,”Saudara – saudara mu ya tuh?” “Iya, jawab si Istri,”Saudara ipar.” *Istri cerdas CERITA LUCU 5 PANJANG SEKALI.... Poltak anak Medan sedang kuliah di Jogya, ia kesengsem sama Sulastri, gadis manis asal Solo suatu hari Poltak mengajak pacarnya Sulastri jalan2 kliling kota dengan motor RX-Kingnya ditengah perjalanan mereka ngobrol, karena motor melaju cepat, sulastri mulai protes. Sulastri: mas jangan kesusu....(jangan terlalu cepat) Poltak diam saja karena dikiranya dia duduk terlalu dekat dengan Sulastri, makan dengan sopan Poltak bergeser maju sedikit ke depan agar gak terlalu dekat dengan dada Sulastri. namun motor tetap saja melaju kencang Sulastri: maaasss..... jangan kesusu tho...!!!(dengan logat jawa kental) Poltak masih diam. tapi duduknya makin maju sampai ke tangki motor. Sulastri: Mas ini, mbok ya jangan kesusuuuu..... Poltak hilang kesabarannya, badannya makin maju sampai mepet stang motor, dan keluarlah logat bataknya... Poltak: bahhh.... panjang benar susu kau Lastriii..... heran abang... CERITA LUCU 6 TUHAN HILANG disuatu desa di daerah batak ada kakak beradik bernama ucok dan poltak. mereka terkenal bandel, saking bandelnya semua orang di desa selalu mengaitkan semua kejadian kriminal dengan mereka, mulai dari maling ayam hingga judi. ibu mereka pusing melihata kelakuan keduanya dan membawa mereka ke pendeta dipanggilah mereka satu persatu mulai dari ucok pendeta: cok, ibu kau sudah tua, gak kasian kau liat dia??? ucok diam, sambil ngupil tidak menjawab pendeta bertanya dengan senyum "kau tau Tuhan dimana???" ucok cuek... pendetah masih sabar walau mulai kesal, sekali lagi dia bertanya " ucok, kau tau Tuhan dimana????" ucok mulai bingung dan menelan ludahnya dan menatap tajam ke arah pendeta pendetapun mulai emosi, dengan suara keras dan membentak dia bertanya lagi "Tuhan ada dimana cokkk????!!!!" ucok berteriak sambil lari keluar ketakutan "aku tidak tau" di pintu keluar dia bertemu dengan poltak poltak: kenapa kau cok??? pucat kali muka kau???? pak pendeta bilang apa?? ucok: gawat bang, Tuhan hilang!!!! pak pendeta pikir ktia yang curi!!!!

kumpulan kutipan kalimat-kalimat lucu Klinik Tong Fang


1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, kencing saya menjadi asin! terima kasih klinik tong fang.
2. Sudah 3 tahun saya menderita sakit kepala sebelah. Setelah saya berobat ke klnik Tong Fang, kepala saya tinggal sebelah.
3. Dulu saya sering gonta-ganti pacar. Setelah ke klinik Tongfeng, saya jadi rajin gonta-ganti kelamin. Trims tongfeng
4. Cucu saya alergi susu sapi. Setelah 3x berobat ke klinik Tongfeng, syukurlah, skrg dia rajin minum susu saya *expire*
5. Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Trims tongfeng.
6. Dulu, koruptor dihukum potong tangan. Setelah ke klinik tongfeng, skrg koruptor dihukum potong masa tahanan
7. Dulu saya senang nonton motoGP. Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton 3gp.
8. Teman saya kencing manis. Setelah 2x ke klinik tongfeng, jd kencing teh manis,. 3x berobat menjadi kencing es teh manis.
9. Dulu saya suka mabok alkohol. Setelah ke klinik tongfeng, sy jd suka mabuk timah panas. Trims tongfeng
10. Dulu saya banci. Stlh ke klinik tongfeng, akhirnya saya mempunyai suami. Trims tongfeng.
11. Saya punya kebiasaan ngumpet dibalik pintu. Stlh ke klinik tongfeng, mereka mengirim sy kebalik jeruji. Trims tongfeng.
12. Dulu saya sering kena setrap. Setelah ke klinik Tongfeng, sekarang sy sering kena setrum. Trims tongfeng.
13. Saya sering telat datang ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, saya jd telat dtg bulan. Trims tongfeng.
14. Dulu, perut saya besar. Setelah konsul ke tongfeng, kini dada saya yg membesar. Trim's tongfeng
15. Dulu mama minta pulsa. Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, skrg mama minta suami baru. Trims tongfeng.
16. Dulu saya sering bolos psikotest di sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya menjadi psikopat.
17. Saya sangat terobsesi dgn lagu2 Rumor. Setelah dirawat di klinik tongfeng, kini sy berubah jd butiran debu. Trims tongfeng
18. Saya bekerja sbg tukang gali kubur. Setelah minum jamu dr klinik tongfeng, sekarang saya yg dikubur
19. Di sekolah, sy kurang mahir berbahasa inggris. Setelah ke klinik tongfeng, sy jd mahir berbahasa binatang.
20. Saya selalu lupa dimana sekolah saya. Saya ingin ke klinik tongfeng, tapi tidak tau alamatnya
21. Dulu, guru saya sering tdk masuk kelas. Setelah ke klinik tongfeng, skrg beliau masuk surga. Trim's tongfeng
22. Dulu saya sering terlambat ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya terlambat dapat jodoh
23. Dulu, saya sgt malu maju ke depan kelas. Setelah ke klinik tongfeng, kini kemaluan sy sering maju ke depan
24. Setiap ke sekolah, sy slalu lupa bawa buku. Stlh konsul ke klinik tongfeng, kini sy slalu lupa pake celana
25. Dulu saya sgt menutup diri. Setelah berobat ke klinik tongfeng, kini sy menutup usia. Trims tongfeng
26. Saya nakal, sampai2 org tua sy sering dipanggil ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, sy dipanggil tuhan. Trims tongfeng
27. Dulu sy sering dijewer guru. Stlh ke klinik tongfeng, sy tak pernah dijewer lg krn kuping sy dicopot
28. Awalnya, saya rajin sekali ikut TAWURAN. Tp setelah berobat ke klinik tongfeng, kini saya rajin LULURAN. Trim's tongfeng
29. Dulu, anak sy sering dihukum di depan kelas. Setelah ke klinik tongfeng, anak sy malah dihukum gantung. Trims tongfeng
30. Dulu teman saya ga mau masuk ekskul. Setelah ke klinik Tongfeng, skrg dia ga mau sekolah. Trims Tongfeng
31. Dulu saya susah tidur. Stlh berobat ke klinik tongfeng, sekarang sy gampang ditidurin. Trims tongfeng
32. Dulu, saya lemah dalam matematika. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini saya lemah syahwat. Klinik tongfeng, efektif!
33. Dulu saya takut kehilangan pacar. Stlh ke klinik tongfeng, pacar sy benar2 hilang. Trims TongFeng
34. Dulu saya pernah DO dr kampus. Stlh minum jamu dr klinik tongfeng, alhamdulilah, skrg sy OD. Trim's tongfeng.
35. Dulu saya sering terlambat sekolah. Stlh ke klinik tongfeng, alhamdulillah sy terlambat naik kelas. Trims tongfeng
36. Dulu sy suka dikejar satpam krn kabur dr sekolah. Stlh ke klinik tongfeng, kini sy suka dikejar satpol PP *bencong*
37. Saya dulu sering ketiduran di kelas. Stlh ke klinik Tongfeng, Alhamdulilah, seluruh kelas tidur semua.
38. Dulu, saya sangat malas bergaul dgn teman2 sy. Stlh ke klinik tongfeng, syukurlah, sy jd rajin menggauli mereka. Trims tongfeng.
39. Waktu SD saya sering boker di celana. Setelah ke klinik tongfeng, guru2 pun ikut boker di celana.
40. Dulu saya slalu dijauhi teman2 sekolah. Tp setelah ke klinik tongfeng, skrg sy selalu dianiaya. Trims tongfeng
41. Sudah 3 bulan anak saya menunggak SPP. Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, anak sy kini telat 3 bulan. Trims tongfeng
42. Dulu saya sgt pemalu. Stelah ke klinik tongfeng & berobat 3x, skrg saya jd malu-maluin. Trims tongfeng
43. Saya pernah tdk naik kelas. Setelah ke klinik tongfeng, alhamdulilah sy dikeluarin dr sekolah. Trim's tongfeng
44. Dulu rapor saya selalu merah. Setelah ke klinik tongfeng, merah2nya pindah ke leher. Trim's tongfeng
45. Dulu, saya pernah naksir kakak kelas yg cantik. Setelah ke klinik tongfeng, akhirnya sy naksir satpamnya jg. Trims tongfeng
46. Dulu umur sy divonis tinggal 2 tahun karena penyakit. Setelah ke klinik tongfeng, sy malah divonis mati. Trims tongfeng
47. dulu saya pernah diberi harapan palsu. Setelah saya ke klinik tongfeng, saya malah diberi janji palsu. #pfftt >,< 48. dulu saya divonis kencing manis, semenjak ke klinik tong feng, kencing saya asseemm (>??.?49. Dulu saya mengidap tumor otak. Setelah ke klinik tongfeng, otak sy diambil, lalu diganti dgn otak-otak. Trims tongfeng
50. Dulu nama saya Frans. Setelah ke klinik TongFeng, nama saya jadi Fransisca. Trims Tongfeng
51. Dulu saya menderita kencing batu. Stlh ke klinik tongfeng, kini saya jd boker batu. Yess!
52. Dulu aku mengidap kencing manis. Stlh ke klinik tongfeng, skrg aku tak pernah kencing lagi
53. Saya punya tahi lalat di pipi. Stlh ke klinik Tongfeng, tahi lalat sy berubah jd tahi kebo. Trims Tongfeng
54. Dulu sy menderita gagal ginjal. Stlh ke klinik tongfeng, kini sy gagal hidup. Trims tongfeng
55. Dulu sy mengidap tumor otak. Setelah ke klinik tongfeng, kini tumor sy hilang, beserta otaknya
56. Saya perokok berat. Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya lbh sering ngenyot menyan. Trim's tongfeng
57. Saya tuyul pencuri uang warga. Setelah ke klinik tongfeng, sy berhenti nyolong duit mereka. Skrg sy nyolong duit rakyat
58. Dulu saya jarang tertawa. Setelah baca tulisan Tongfeng ini, sekarang saya seperempat gila.
59. Dulu wajah saya jerawatan setelah berobat ke klinik tongfang jerawat serta wajah sy hilang trims tong fang
60. Dulu saya memakai kacamata, setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, alhamdulillah sekarang saya sudah pakai kaca spion. Terima kasih klinik Tong Fang.
61. Dulu sy sering bulak-balik ke WC. Stlh ke klinik tongfeng, kini WC sy ilang. Trims tongfeng
62. Dulu saya pilih Foke, setelah ke Klinik Tong Fang saya sekarang pilih Jokowi....Terima Kasih Tong Fang...
63. Dulu saya orang kaya, setelah berpuluh-puluh kali berobat di klinik TONG FANG saya jadi jatuh miskin, terima kasih Tong Fang!!
64. Dulu saya pengendali air biasa. Semua berubah ketika negara api menyerang... hanya klinik tong fang yang mampu merubah saya Dulu saya pengendali air biasa. Semua berubah ketika negara api menyerang... hanya klinik tong fang yang mampu merubah saya menjadi AVATAR.. terima kasih TONG FANG
65. Dulu teman saya pengen jago maen judo dan saya sarankan untuk berobat di klinik Tong Feng dan dalam 1x pengobatan Akhirnya diapun menjadi AYAM JAGO terimakasih Tong Fang
66. Dulu teman saya selalu takut di dekat kuburan lalu saya menyarankannya berobat ke klinik Tong Fang alhasil hanya dalam 1x pengobatan dia sudah menggali kuburnya sendiri Terima Kasih Tong Fang
67. Dulu adik dari sodara sepupu pacarnya teman saya pantatnya dipenuhi cacing.....namun setelah 50x datang berobat kini ia penjadi pengusaha ternak cacing, terima kasih klinik tong-fang
68. Dulu teman saya memiliki penyakit tumor ganas d bibirnya,setelah di sarankan ke klinik tong fang,tumor di bibir teman saya telah hilang dan pindah ke bibir bapaknya.terima kasih tong fang.
69. Dulu tmn sya kencing batu, stelah ke klinik tong fang, kencingnya jd lengkap, mulai kencing batu, pasir, semen, kaso, paku, dll.. Akhirnya tmn sya bsa mmbangun rmhnya sndiri skrg, trima ksih tong fang...
70. dulu saya tidak punya tempat tinggal. semenjak selesai dibangunnya klinik Tong Fang, jadi saya tinggal di klinik tersebut hingga saat ini. terima kasih klinik Tong Fang ^_^
71. Dulu Nokia 3310 saya gak bisa motret, tapi setelah ke Tong Fang. Alhamdullillah sekarang Nokia 3310 saya sudah punya kamera, bisa touch screen lagi. Terima kasih Tong Fang
72. Saya dulu sering masuk angin.setelah terapi 3 kali di klinik tong fang,saya malah menjadi pengendali angin!!Tapi semua berubah ketika negara api menyerang.
73. Dulu teman saya perokok berat, sehari dia bisa beli 3 bungkus rokok, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, beli rokoknya berenti... tapi minta rokok nya jadi sering.

#lucu #aneh #unik #loh? #tahukah kamu

Tips Cara Melihat Makhluk Halus atau Setan

Ingin melihat makhluk halus? Berikut tips-tips gokil nan lucu yang tidak wajib kalian tiru.

1.Jangan MANDI selama 1 minggu, atau bisa juga 1bulan, dan lebih baik 1 tahun, dilanjutkan dengan menyiapkan cermin, lalu bercerminlah

2. Jangan keluar rumah, lebih baik keluar rumahnya jam 12 malam keatas, pakai baju yang gelap-gelap. Hati-hati tapi klo ketemu orang yang latah, nanti di timpuk batu, sendal, dan sebagainya.

3. Jangan melakukan Ibadah apapun. Naah kalo mau liat setan, jangan beribadah, dan cukup siapkan cermin saja

4. Jangan banyak berbicara atau bergaul dengan orang. Bicara sendiri aja dikamar, sambil ngaca/bercermin yaa.. !!

5. Nah ini tips yang terakhir nih.. Pas malam Jum’at pas MAGHRIB ketika kamu denger suara ADZAN. Kamu keluar dari rumah lalu nyemplung ke GOT yang Airnya/Lumpurnya Item, lumuri semua badan dengan lumpur. Lalu kamu DUDUK dipojokan GOT atau SEBELAH GOT. NISCAYA kamu akan tau siapa itu setan .

lihat juga :
Curhatan Seorang Call Center
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

TERIMA KAIH TELAH BERKOMENTAR

Diberdayakan oleh Blogger.