IKlan

klub yang paling dibenci di dunia dan yang paling di sukai

Barcelona

Seperti yang sudah dinarasikan sejak awal, Barcelona merupakan salah satu klub yang paling dibenci di Planet Bumi.

Selain pandai membina pemain muda, Barca juga dipenuhi dengan rentetan gelar. Buktinya, dalam satu dekade terakhir, Los Blaugrana meraih enam gelar La Liga, dua trofi Piala Raja, dan tiga mahkota Liga Champions.

Di samping itu, Tim Catalan memiliki Lionel Messi yang meraih penghargaan Ballon d'Or dalam empat tahun berturut-turut. Hal itulah yang membuat tim yang bermarkas di Stadion Camp Nou dibenci banyak orang.


Ini Alasan Manchester United Jadi Klub Yang Paling Dibenci di Inggris
agi-lagi Manchester United! Ya, mungkin itulah kalimat yang sering Criters dengar dari para suporter klub Liga Inggris lainnya. Begitu bosannya mereka mendengar nama MU disebut-sebut, sampai-sampai muncul segelintir orang yang menamakan diri mereka "ABU". ABU adalah singkatan dari kata "Anything But United" (apapun asal bukan United). Dalam kumpulan tersebut, ramai-ramai ABU setiap tahunnya mengharapkan agar hal terburuk terjadi pada klub berjuluk Setan Merah itu.

Begitu girangnya para ABU jika melihat MU tergelincir dan tak mendapatkan gelar apapun seperti yang dialami pasukan Sir Alex ini di musim 2011/2012 lalu. Seolah-olah mereka berharap, tim manapun boleh juara ASAL bukan United. Well, penasaran nggak sih Criters mengapa MU sangat dibenci oleh seantero Inggris Raya, bahkan hingga di Indonesia?

Ternyata setelah ditelusuri, alasannya tak lain karena dominasi mereka di Liga Inggris yang tak mampu dibendung oleh klub-klub lain. Sebut saja Liverpool yang dibuat mati kutu karena perolehan trofi EPL mereka yang sudah dilewati, atau juga si Tetangga Berisik, Manchester City, serta Chelsea yang seolah hanya sebagai "tim penghibur" yang hanya sesekali mampu mecicipi gelar liga. Rasa benci terhadap MU pun kian menggebu ketika United berhasil meraih trofi EPL tiga musim berturut-turut, yakni pada tahun 1998-1999, 1999-2000, 2000-2001.

Kebencian para ABU kian memuncak hingga mereka mulai mencari kambing hitam. Kali ini sang pengadil lapangan, alias Wasit lah yang kena sasarannya. Mereka menilai MU sering kali mendapat keputusan yang menguntungkan. Bahkan, tak jarang para 'haters' yang tergabung dalam ABU ini menjuluki Federasi Sepakbola Inggris, FA, dengan plesetan "Fergie Association".

"Di setiap musimnya mereka melihat MU yang selalu juara. Padahal mereka menginginkan tim mereka atau juara baru agar kompetisi tidak membosankan. Mereka pun kemudian ramai-ramai membenci MU dengan melakukan apapun," ujar David Sadler, seorang kolomnis sepakbola dalam Manchester Evening News.


10 Tim yang paling dibenci, 10 Team yang paling dibenci 2013, Club sepakbola yang paling dibenci di 2013. Sepakbola merupakan olahraga paling populer di dunia. Sepakbola juga memiliki Team dari suatu negara dan juga dari sebuah kota atau club. Nah ini dia daftar club sepakbola paling dibenci di 2013.

1. Manchester united 80%
2. Barcelona 78%
3. Chelsea 74%
4. Real madrid 71%
5. Manchester city 65%
6. Bayern munich 62%
7. Arsenal 57%
8. Juventus 40%
9. Liverpool 39%
10. Tottenham 35%

Nah itu dia 10 tim sepakbola paling di benci di dunia apakah tim favorit mu termasuk ?

Pastilah ada yang masuk urutan 8 Juventus paling dibenci, kalau Inter mah disayang bukan dibenci.... Forza La Beneamata Nerazzurra !

Kenapa Juventus masuk klub2 paling dibenci ?

Klub Sepakbola Terbaik Sepanjang Abad 20 Menurut FIFA
FIFA juga mempromosikan sepak bola, mengatur transfer pemain antar tim, memberikan gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA, dan menerbitkan daftar Peringkat Dunia FIFA setiap bulannya. Di bawah ini merupakan daftar klub sepak bola di dunia yang dianugerahi FIFA sebagai klub terbaik abad ke-20. Berikut ulasannya yang berhasil uniknya.com himpun: 1. Real Madrid Real Madrid Club de FĂștbol adalah sebuah klub sepak bola profesional yang berbasis di kota Madrid, Spanyol.

Didirikan pada 6 Maret 1902 dengan nama Madrid Club de FĂștbol, tim ini menggunakan gelar Real setelah Raja Alfonso XIII dari Spanyol memberikan izin resmi kepada klub tersebut pada Juni 1920. Real Madrid telah bermain di Divisi Utama Liga Spanyol yang disebut sebagai La Liga sejak awal kompetisi ini dimulai, tahun 1928, dan merupakan klub tersukses di Spanyol berdasarkan jumlah trofi juara yang telah mereka raih.Klub ini juga merupakan salah satu klub terbaik abad ke-20 menurut FIFA. Mereka telah meraih 31 gelar La Liga, 18 gelar Copa del Rey, 8 Piala Super Spanyol, 9 gelar Piala Champions/Liga Champions UEFA, 2 Piala UEFA, 1 Piala Super Eropa, dan 3 Piala Interkontinental.

vote juga :

Best Direct Free Kick Taker terbaik menurutmu siapa?
- Laurent Robert
- C. Ronaldo
- David Beckham
- Juninho Pernambucano
- M. Asuncao
- Sinisa Mihajlovic
- J. Sebastian Veron
- Alvaro Recoba
- Ronaldinho
- Clement Grenier
- Andrea Pirlo
- C. Ziege
- Ronald Koeman
- Wayne Rooney
- Yaya Toure
- Roberto Carlos
- Rogerio Ceni (GK)
- J. Luis Chilavert (GK)
- S. Nakamura
- Keisuke Honda
Yang mana jagoanmu?

vOTE ke-2:

Klub apa yg kamu Sukai:

01.Real Madrid (86 Suara)
02.Chelsea (83 Suara)
03.Barcelona (79 Suara)
04.Manchester United (76 Suara)
05.Manchester City (74 Suara)
06.Arsenal (68 Suara)
07.Liverpool (65 Suara)
08.Bayern Munchen (52 Suara)
09.Juventus (49 Suara)
10.PSG (35 Suara)

VOTE selanjutnya jam 12.30 WIB

Gk jawab Fans Rasis

NO RASIS

pergi ke beranda
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

TERIMA KAIH TELAH BERKOMENTAR

Diberdayakan oleh Blogger.