Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita bahasa inggris tentang liburan ke kebun binatang dan artinya

road trip to the zoo
One gorgeous sunny day I asked my mum if we could go to the zoo. She said I could invite one friend and one friend only and I asked her if I could invite Josie. She said yes and she told me to go and ring Josie up. Josie said yes and I said we'll pick her up at about 9.30.

At 9.30 Mum and I picked Josie up. After a half hour drive we were at the front gate of the zoo. The gate was made from bronze metal and was an old theme.

First of all we visited the monkeys. They were staring at me like they were going to attack me because I was eating a banana, so we went and had a look and the elephants. One of the elephants stuck it's trunk through the bars and stole my banana.

Next we went and got myself another banana and visited the tigers. A baby was asleep next to it's mother. It was so adorable but sadly we woke it up from the flash of the camera. We ran as the tiger growled at us through the glass.

The giraffes were fantastic, they didn't do anything like, steal my banana, growl at us and look like they were going to attack us. They just ate some leaves from the trees.

At the end of the day my favorite was the giraffes. For my birthday I want a giraffe named George.

Terjemahan dalam arti Bahasa Indonesia Nya :

Suatu hari yang cerah cantik aku meminta ke ibuku jika kita bisa pergi ke kebun binatang. Dia bilang aku bisa mengundang salah satu teman dan Namun salah satu teman saja dan saya bertanya kepada ibuku apakah saya bisa mengundang Josie bilang ya dan dia mengatakan kepada saya untuk pergi ikut bersama kami. Josie mengatakan ya dan saya mengatakan kami akan menjemputnya di sekitar 9,30.

Pada 9,30 ibuku dan aku menjemput Josie up. Setelah setengah jam perjalanan kami berada di gerbang depan kebun binatang. Gerbang itu terbuat dari logam perunggu dan merupakan tema lama.

Pertama-tama kami mengunjungi monyet. Mereka menatapku seperti mereka akan menyerang saya karena saya sedang makan pisang, jadi kami pergi dan melihat-lihat dan gajah. Salah satu gajah terjebak di batang pohon itu melalui bar dan mencuri pisang saya.

Selanjutnya kita pergi dan dan membeli pisang lagi dan mengunjungi harimau. Seorang bayi harimau tertidur di samping ibu itu. Itu sangat manis tapi sayangnya kami kehabisan baterai flash kamera. Kami berlari karena harimau yang geram pada kami melalui kaca.

Jerapah yang fantastis, mereka tidak jahat melakukan hal seperti, mencuri pisang saya, hewan itu mendekati kami dan terlihat seperti mereka akan menyerang kami. Mereka hanya makan beberapa daun dari pohon.

Pada akhir hari favorit saya adalah jerapah. Untuk ulang tahun saya, saya ingin jerapah bernama George.

Posting Komentar untuk "Cerita bahasa inggris tentang liburan ke kebun binatang dan artinya"