Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cerita liburan ke pantai bersama keluarga dalam bahasa inggris dan terjemahannya dalam bahasa indonesia

cerita liburan ke pantai bersama keluarga dalam bahasa inggris:
Ilustrasi Suasana Saat ada Di pantai


A Day At The Beach (Short Story)

One sunny day I went to the beach with my family. I went with my mum, my dad and my little brother. We had so much fun we built
sand castles,went swimming and splashed each
other we were having the best time ever! until I went for another swim and I didn't realize how far out I was. IT was really scary I didn't know what to do but luckily a kind dolphin came and saved me and it took me for a ride out in the ocean it was like.

I was in a world of my own but while I was doing that my family were worried sick. The dolphin thought that my family was going to be worried so it took me back to shore and the dolphin waved it's flipper goodbye and I said "thankyou for taking me on this wonderful adventure it was awesome!" my family ran over to me they were very glad to see me back with them so we went back home and we were all very happy.

terjemahannya dalam bahasa indonesia : "A Day At The Beach (Short Story)" "Seharian Di Pantai" :Cerita Pendek

Satu hari yang cerah aku pergi ke pantai dengan keluarga saya. Aku pergi dengan ibuku, adikku dan ayah saya. Kami begitu menyenangkan disana kami membangun pasir istana, pergi renang dan memercikan air laut sesama kami masing-masing
Belum pernah sejarahnya mengalami waktu terbaik seperti ini! sampai aku pergi berenang jauh kali ketengah meninggalkan keluargaku dan awalnya saya tidak menyadari bahwa telah berenang terlalu jauh . Itu benar-benar menakutkan, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan tapi Untungnya
lumba-lumba yang baik datang dan menyelamatkan saya.


Aku di dunia ku sendiri tapi ketika aku sedang melakukanya dimana keluarga saya sangat khawatir. Lumba-lumba mengira bahwa keluarga saya akan khawatir jadi karena itu membawa saya kembali ke pantai dan lumba-lumba melambaikan tangan melalui siripnya dan aku berkata "Terima kasih telah membawa saya pada petualangan indah ini, Sangat mengagumkan!" keluarga saya berlari ke saya dan mereka begitu sangat senang melihat saya kembali dengan mereka sehingga kami pulang ke rumah dan kami semua sangat bahagia.

My Trip to the Beach

A long time ago, I went to the beach. Before we left, we loaded all our beach gear into the car. Continuing down the road my sister and two brothers and I sang songs to keep from falling into the depths of boredom. Deciding where to stop for dinner was a real challenge. Everyone wanted to eat at a different restaurant. Finally Dad stopped at Cracker Barrel. I chose green beans, potatoes, and steak for my dinner. We all drank hot cocoa and whipped cream for dessert.

Initially we had hoped to reach our destination, Pensacola, before midnight, but it seemed impossible. Just after we crossed the Georgia/Florida border my dad stopped at a hotel. Keeping quiet not to wake the others staying at the hotel, we tiptoed out at 6:00 A.M. Later the next morning, we arrived at the house in Pensacola. My mom’s friend and her family were staying with us. Never is there a dull moment when we are all together. Of course we were very tired from our trip, so we rested all day. Plenty of fun in the sun was in store for us the next day. Ready to get out on the beach I had forgotten something very important. Quite sunburned was I by the end of that day. Sunscreen had not been applied!

Too sunburned was I to go out and have fun. Unmovable, I lay on the couch, watching television. Very unhappy about this terrible mishap I whined and complained. While I rested, I dreamed of the fun I was missing. Extremely bored, with only one day left until we went home, I prayed I would get better. Yet I was already healed. Zooming off of the couch, I hopped into my suit and enjoyed my last day on the beach.

Ilustrasi Suasana Di Pantai
Terjemahan cerita Pendek cerita liburan ke pantai bersama keluarga dalam bahasa inggris "My Trip to the Beach" : PERJALANAN WISATA KE PANTAI

Beberapa Waktu yang lalu, aku pergi ke pantai Dengan Keluargaku. Sebelum kami pergi, kami Memuat semua perlengkapan pantai kami ke dalam mobil. Terus di dalam perjalanan saya, dua saudara laki-laki dan kakak saya menyanyikan lagu untuk menjaga kami agar tidak lemas di kedalaman kebosanan. Dan kami Memutuskan Suatu tempat di mana harus berhenti untuk makan malam adalah tantangan yang menarik bagi kami. Semua orang ingin makan di restoran berbeda. Akhirnya ayah kami menghentikanya di Cracker Barrel. Saya memilih kacang hijau, kentang, dan steak untuk makan malam saya. Kita semua minum cokelat panas dan krim kocok untuk dessert.

Awalnya kami berharap Ceria hingga mencapai tujuan kita, kami tertidur, sebelum tengah malam, tampaknya harapan kami mustahil. Hanya setelah kami menyeberangi perbatasan Georgia Florida ayah saya berhenti di sebuah hotel. Menjaga kami agar tetap tenang agar tidak untuk membangunkan yang lain tinggal di hotel, kami berjingkat melompat keluar pada pukul 06:00 pagi, Kemudian keesokan harinya, kami tiba di rumah di Pensacola. Ibuku teman dan keluarganya tinggal bersama kami Tidak pernah ada waktu yang membosankan saat kita masih bersama-sama. Tentu saja kami sudah sangat lelah dari perjalanan kami, sehingga kita beristirahat sepanjang hari. Banyak menyenangkan di bawah sinar matahari dan di toko untuk kami di hari berikutnya. Setelah siap untuk keluar dari pantai saya benar-benar sudah lupa sesuatu yang sangat penting. Cukup langit itu aku dan pada waktu hari itu. Tabir surya telah tidak diberikan padaku!

Terangnya langit itu aku pergi keluar dan bersenang-senang. Hingga Terkapar, aku berbaring di sofa, menonton televisi Hotel. Sementara aku berhenti, aku Terbayang dimana hal yang menyenangkan ini akan mulai berakhir. Itu hal yang Sangat membosankan, dengan hanya satu hari tersisa sampai kami pulang, aku berdoa aku akan mendapatkan lebih baik. Namun aku sudah semangat lagi dari hari terkapar. Zoom dari sofa, saya melompat dengan setelan jas saya dan menikmati hari terakhir saya di pantai itu. Sangat menyenangkan..

3 komentar untuk "cerita liburan ke pantai bersama keluarga dalam bahasa inggris dan terjemahannya dalam bahasa indonesia"

Walidin 20 Agustus 2018 pukul 15.10 Hapus Komentar
Enak yang kalau pintar bahasa Inggris. Menulis di blog enjoy aja
Unknown 11 November 2018 pukul 22.54 Hapus Komentar
bahasa prancis bisa
Wulandari Dining Astuti 14 November 2018 pukul 01.50 Hapus Komentar
liburan ke Mandeh juga menarik deh kayanya