IKlan

cerita orang baru putus cinta

putus cinta
Galauu, Gue gak bisa tidur mlm ini, mlm ini adalah mlm 2 bulan gw ptus dgn pacar gw.. gw gak menyangka hubungan gw bakal kandas dlm wkt sgt singkat. Sebenernya gw masih sayang ma pacarr gw, yaudahlah mau dikata apa???

Arrghhh Galau sih Tapi..
Heemmm have fun,,, tetap jalani hdup…


Gw emang cm cowok biasa yang jelek dan gak ada istimewanya, sadar diri aja lah wajah gw juga pas-pasan , gak ganteng kucel, kumel … tp gw punya hati yg baik, tulus dan apa adanya…

terkadang cewek tuh suka aneh giliran ada yg tulus dan setia di kecewain giliran yg berengsek di sayang?? apa perlu gw harus Jadi orang berengsek biar lu sayang sama gw.

Berlangganan Via Email

Suka dengan artikel di atas? nggak ada salahnya untuk berlangganan artikel terbaru dari blog ini langsung via email.