IKlan

cara menghilangkan jerawat dan bekasnya

dengan bengkoang:
mngkin sudah membaca artikel sebelumnya tentang cara menghilangkan jerawat. Kali ini saya akan berbagi anda tentang cara menghilangkan jerawat dengan memanfaat bahan alami yaitu bengkoang.

Jerawat hilang bukan berarti selesai masalah. Bilang jerawat sudah habis hal berikut nya adalah menghilangkan bekasnya. Seperti dikutip dari blogedek.blogspot.com Cara berikut barangkali bermanfaat untuk anda jalani, semoga bermanfaat dengan izin Allah :

1. Cuci muka anda dengan air lalu keringkan.

style="font-family: Helvetica Neue, Arial, Helvetica, sans-serif;">
2. Sediakan bengkoang secukupnya. Bengkoang bisa dibeli di pasar sayur, banyak kok

3. Setelah bengkoang tersedia lalu parut.

4. Oleskan hasil parutan bengkoang tadi ke wajah anda.

5. Tunggu antara 15 menit hingga 30 menit, kemudian cuci muka anda hingga bersih dan keringkan.

6. Lakukan langkah di atas setiap sebelum tidur.

Insya Allah dengan melakukan tips di atas bekas jerawat anda akan hilang. Semoa bermanfaat

madu :


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Madu
Posted by Bung Cahyo, Kecantikan, Madu 0 Views : 18 Print

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – Madu adalah salah satu jenis cairan herbal alami yang dihasilkan dari air liur lebah. Sejak jaman dahulu, madu dipercaya mampu mengobati berbagai jenis penyakit dan juga sangat berkhasiat untuk kecantikan kulit.

maduSalah satu khasiat madu adalah untuk menghilangkan bekas jerawat yang biasanya memang sangat mengganggu. Bekas jerawat yang tumbuh subur di wajah biasanya akan membuat penderitanya merasa minder dan bahkan tidak memiliki rasa percaya diri yang cukup untuk bersosialisasi.

Menghilangkan noda hitam akibat jerawat di wajah dengan memanfaatkan madu sudah dilakukan sejak jaman dahulu. Kini sudah saatnya Anda yang memanfaatkan madu untuk menghilangkan bekas jerawat yang ada di wajah Anda.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Madu

Madu yang digunakan sebaiknya adalah madu asli, bukan madu campuran atau madu olahan yang banyak dijual di supermarket. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu sangatlah mudah, Anda hanya tinggal mengoleskan madu pada bekas jerawat yang tersebar di wajah Anda dan diamkan selama kurang lebih 10-15 menit.

Setelah dirasa cukup dan madu mulai mengering di wajah Anda, bilaslah dengan air dingin. Cara lainnya adalah dengan memanaskan madu terlebih dahulu hingga hangat, setelah itu oleskan ke seluruh wajah yang banyak terdapat bekas jerawatnya lalu bilaslah dengan air dingin. Lakukanlah secara teratur minimal dua kali sehari hingga noda bekas jerawat di wajah Anda benar-benar hilang.

Timun dan Tomat


Timun dan tomat mampu menghilangkan noda bekas jerawat dan komedo, pemakaian tinggal potong bundar timun/tomat tidak terlalu tebal dan tipis, gunakan timun pada pagi/siang hari dan tomat pada sore/malam hari.

Demikian Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Cepat dan Alami dari Zaid Info semoga bermanfaat.
This entry was posted in Kesehatan and tagged wajah. Bookmark the permalink.

jeruk nipis :
Apa tips cepat menghilangkan bekas jerawat dengan jeruk nipis. Salah satu cara alami ini boleh anda coba di rumah. Apabila wajah anda masih banyak terdapat noda-noda hitam sehingga melihatnya tidak enak dan terkesan kotor. Bila persediaan di dapur tidak ada, beli dipasar beberapa biji. Dijamin harganya tidak mahal.

Panaskan air secukupnya pada panci. Isi baskom dengan air dan tunggu sampai sedikit hangat. Jangan terburu-buru atau cepat mengusapkan air yang panas di wajah anda (nanti wajah anda mutung).
Ambil jeruk nipis dan belah dengan pisau menjadi beberapa bagian. Jangan kupas kulitnya karena, kulitnya tidak bisa dikupas. Pastikan jeruk dicuci bersih sebelumnya.

Langkah-langkahnya yaitu cuci muka and dengan air hangat, atau jika perlu rendamkan muka anda pada air hangat pada baskom. Lakukan ini hingga kurang lebih 10 menit. Fungsi ini untuk membuka pori-pori kulit agar dengan mudah menyerap zat yang ada pada jeruk nipis.
Gosokkan bagian daging buah pada muka. Akan terasa sedikit pedih karena pengaruh zat asam pada jeruk. Gosok-gosok sampai rata dan diamkan sejenak. Terakhir cuci muka dengan air bersih.
Kalau bisa terkahir cuci muka dengan air dingin. Ini berguna menutup kembali pori-pori wajah dan memberikan efek segar pada muka.

Sekian tips sederhana dari saya, semoga bisa anda coba dan berhasil. Jika berhasil dengan baik, jangan lupa saya tunggu komentarnya. Jadi bisa kasih tahu yang lain bahwa jeruk nipis ini ternyata ampuh menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Mungkin masih banyak cara lain selain cara cepat menghilangkan bekas jerawat dengan jeruk nipis seperti penjelasan saya di atas.

sebelumnya
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

TERIMA KAIH TELAH BERKOMENTAR

Diberdayakan oleh Blogger.